Sabtu, 24 Juli 2010

mading perdana :)

awalnya sih males ngumpul mading di depan aula
tapi, apa boleh buat
gue udah milih tuh ekskul
katanya sih harus kejar target, biar sebelum hari selasa udah bisa di publish
ternyata, bikin mading itu cuma nyari nyari bahan, di gunting gunting, di tempel tempel terus di hias hias (ya ga beda jauh lah kaya waktu smp)
yg tadinya mau pulang, malah pw deh di kelas xi ips 1 (karna ada ac nya juga sih) hehe
waktunya lumayan cepet, cuma 2 jam doang jadi jam 3 gue udah bisa pulang
teteh nya bilang, "nempelin di papan madingnya hari senin aja, kasian yg rumahnya di cilegon takut kesorean"
so, hari senin di suruh ngumpul lagi buat "tempel tempel"

jadi pengen liat jadinya kaya gimana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar